Gua Koo mawasangka buton tengah

Objek liburan anda Gua Koo mawasangka buton tengah kami sajikan lengkap tempat wisata yang indah nan mempesona yang bisa menjadi waktu untuk menghilangkan kepenatan anda selama bekerja sehari hari dan berhenti sejenak dari kegiatan yang ada di kampus dan kantor, saatnya menyiapkan akomodasinya dengan baik dan sekarang lihat lengkap informasi Gua Koo mawasangka buton tengah pada katalog berkategori . Bagi kalian yang penasaran dengan contoh gambar dari wisata ini langsung aja lihat dibawah ini.

Gua Koo mawasangka buton tengah
untuk ketempat ini sebaiknya perjalan harus dimulai pagi hari, mengingat perjalanan yang sangat jauh dan pacaran sinar matahari sudah membelakangi mulut goa, sehingga airnya kurang berwarna. dari kota bau bau anda harus menyebrang menggunakan kapal fery ke pelabuhan tolandona buteng (40 menit) dari pelabuhan dilanjutkan perjalanan selama dua jam, kondisi ini dipengaruhi oleh jalan yang belum mulus sebagian rusak dan masih pengerasan.





Gua Koo mawasangka buton

Gua Koo mawasangka buton

Gua Koo mawasangka buton













Gua Koo mawasangka buton tengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Angel